Prabowo Dihadiri Dokter Spesialis di Kediaman Rumahnya

Prabowo Dihadiri Dokter Spesialis di Kediaman Rumahnya

Setelah memasuki kampanye hari kedua, Calon Presiden Prabowo Subianto menerima aspirasi para dokter membicarakan tentang masalah kesehatan nasional, di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta pada Senin (24/9/2018) sore.

“Para dokter spesialis sedang mendiskusikan beberapa masalah kesehatan nasional, sampai dengan intinya bagaimana bisa dirasakan semua masyarakat,” ucap Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo.

Dirinya mengatakan bahwa Prabowo dan para dokter spesialis mendiskusikan bagaimana pelayanan kesehatan di rumah sakit dapat dirasakan semua rakyat Indonesia. Menurutnya, selama ini pelayanan kesehatan masih dikeluhkan masyarakat.

Selain itu juga dibicarakan terkait dengan defisit anggaran BPJS Kesehatan yang nilainya sampai dengan triliun rupiah. “Salah satunya yang dibicarakan adalah defisit BPJS Kesehatan cukup tinggi sekian triliun yang menyebabkan pelayanan kesehatan pada rakyat menjadi terhenti,” ujarnya.

Defisit tersebut, menurut dia bisa mengurangi kualitas pelayanan kesehatan sehingga tidak boleh terjadi agar pelayanan tidak terganggu.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Subianto Mengungkapkan Bahwa Semakin Kesini Gelombang Harapan Berpaling ke Arah Kita

Prabowo Janji Akan Mengungkap Kasus Novel Baswedan, Ma’ruf Amin Akan Serahkan ke Polisi

SBY Meninggalkan Acara Deklarasi Kampanye Damai, Prabowo: SBY Adalah Orang yang Penuh Perhitungan dan Teliti