Prabowo Mengungkapkan Mengapa Nama Tim Pemenangannya Ialah ‘Koalisi Indonesia Adil Makmur’

Prabowo Mengungkapkan Mengapa Nama Tim Pemenangannya Ialah ‘Koalisi Indonesia Adil Makmur’

Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sudah membentuk tim pemenangan di tingkat nasional. Tim pemenangan tersebut diberi nama yaitu Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Prabowo menjelaskan mengapa di beri nama Koalisi Indonesia Adil Makmur, itu dipilih karena cita-cita awal bangsa Indonesia yang menginginkan tercipatanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Jadi kita nama koalisinya yaitu Koalisi Indonesia Adil Makmur. Kenapa kita memilih nama tersebut, salah satunya adalah cita-cita bangsa kita dari sejak awal. Rakyat yang ingin keadilan, dan ingin kemakmuran,” ujarnya dalam acara peluncuran Badan Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu, 23 September 2018.

Tetapi, diutarakannya, rakyat Indonesia belum juga mendapatkan keadilan dan belum mendapatkan kemakmuran. Maka dari itulah tujuan perjuangan koalisinya untuk menegakkan keadilan, untuk merebut, membangun kemakuran untuk rakyat Indonesia.

Capres yang dudukung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya itu menjelaskan bahwa masalah yang dihadapi bangsa Indonesia adalah kekayaan Indonesia tidak berada di tangan bangsa Indonesia sendiri.

“Ini mengakibatkan ekonomi kita akan selalu lemah. Mata uang kita lemah padahal mata uang adalah cermin dari kekuatan ekonomi,” ucapnya.

Karena itu, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, yang telah bersedia bergabung bersama dalam sebuah badan pemenangan, untuk berjuang keras memenangkan Pemilu 2019 mendatang demi terciptanya keadilan dan kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kita bersama-sama akan bekerja keras selama 7 bulan ini untuk datang dan turun ke rakyat, turun ke akar rumput, melaksanakan pendidikan politik, melaksanakan penyadaran kepada rakyat kita. Rakyat kita harus sadar bahwa tidak akan ada lagi yang bisa menolong rakyat kita. kecuali rakyat itu sendiri ingin membantu dirinya sendiri. Kita harus yakinkan rakyat kita bahwa kedaulatan ada di tangan rakyat sendiri,” ujarnya.

“Kita harus yakin kepada rakyat kita paling bawah, bahwa jika rakyat kita tidak mau mempertahankan dan membela kedaulatan mereka sendiri, makan akan terus menerus mereka akan menjadi miskin, mereka akan menjadi budaknya bangsa lain,” ucap Prabowo yang disambut tepuk tangan dari pada hadirin.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Subianto Mengungkapkan Bahwa Semakin Kesini Gelombang Harapan Berpaling ke Arah Kita

Prabowo Janji Akan Mengungkap Kasus Novel Baswedan, Ma’ruf Amin Akan Serahkan ke Polisi

SBY Meninggalkan Acara Deklarasi Kampanye Damai, Prabowo: SBY Adalah Orang yang Penuh Perhitungan dan Teliti