Prabowo Subianto Mengungkapkan Bahwa Semakin Kesini Gelombang Harapan Berpaling ke Arah Kita

Prabowo Subianto Mengungkapkan Bahwa Semakin Kesini Gelombang Harapan Berpaling ke Arah Kita

Calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto merasakan bahwa dukungan masyarakat mulai beralih kepadanya. Dirinya sangat percaya diri akan dukungan tersebut yang akan membawanya memenangi kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“Perjuangan kita sangatlah berat. Harus kita akui. Bahwa di DKI kemarin kita hadapi tantangan yang kuat. Kita sadar badan pemenangan berjuang dengan resources yang kurang. Tetapi, kita juga bisa rasakan gelombang harapan memang berpaling ke arah kita,” ucap Prabowo Subianto di Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu, 23 September 2018.

“Saya percaya diri bahwa akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang ya walaupun kita lihat banyak emak-emak dikejar-kejar, diseret-seret. Ulama kita diintimidasi bahkan lebih,” tambahnya.

Menurut Prabowo Subianto hal ini bisa menarik dukungan yang lebih banyak, salah satu caranya adalah dengan menghadirkan kampanye damai.

Kampanye damai tidak hanya untuk dilakukan oleh pasangan capres-cawapres saja, melainkan juga oleh seluruh anggota tim pemenangan.

“Badan pemenangan jangan kampanye negatif. Selalu berupaya positif. Itu lebih kuat dari negatif. Kita bertekad untuk damai sopan dan positif. Tetapi kita harus tegar dan katakan tidak untuk mau dibohongi lagi,” jelas Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, kedua pasangan capres-cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno telah mengikuti deklarasi kampanye damai di Monas pagi tadi.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Janji Akan Mengungkap Kasus Novel Baswedan, Ma’ruf Amin Akan Serahkan ke Polisi

SBY Meninggalkan Acara Deklarasi Kampanye Damai, Prabowo: SBY Adalah Orang yang Penuh Perhitungan dan Teliti