Forum Caleg Golkar Mendukung Prabowo-Sandi dengan Alasan Tertentu, Golkar Terbelah?

Forum Caleg Golkar Mendukung Prabowo-Sandi dengan Alasan Tertentu, Golkar Terbelah?

Sejumlah caleg partai Golkar mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Sandi. Mereka juga bergabung dalam forum itu menyebutnya dengan Go Prabu atau kependekan dari Golkar Prabowo Uno. Sementara itu sejak awal partai berlambang beringin ini sudah mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kami mendeklarasikan Go Prabu karena kondisi partai golkar yang sama sekali tidak diuntungkan dalam mendukung kubu pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ucap Koordinator Nasional Forum Caleg Partai Golkar pendukung Prabowo-Sandi, Cupli Risman di Hotel Crown Plaza Jakarta.

Cupli menjelaskan bahwa figur Prabowo Subianto lebih pas untuk didukung karena secara ideologis dan kultural pasangan ini mempunyai hubungan kuat dan dekat dengan partai Golkar.

Apalagi, Cupli juga merupakan mantan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu mengatakan bahwa melorotnya suara partai Golkar hingg menjadi partai papan tengah itu dikarenakan dukungan pada Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.

“Tentu kita tidak ingin suara Golkar terus merosot seperti ini. Maka dari itu kami percaya bahwa sudah saat nya Go Prabu dimunculkan,” ujar Caleg Golkar DPRD DKI Jakarta itu.

Ditempat yang sama, Sekretaris Nasional Forum Caleg Partai Golkar Fadhly juga mengungkapkan hal-hal yang terkait dengan pertimbangan kenapa fourmnya berbeda pilihan dengan sikap DPP Golkar.

“Kondisi ekonomi rakyat bawah semakin kesini semakin susah hal tersebut salah satu faktor utama kenapa kami menolak Jokowi di calonkan kembali menjadi capres partai golkar,” ujar Fadhly.

Menurut Fadhly yang dikenal sebagai aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu, Jokowi telah terbukti gagal dalam melaksanakan janji politiknya pada kampanye Pilpres 2014 lalu. Mulai dari janji membeli kembali Indosat, menolak impor beras dan daging, sampai dengan menciptakan 10 juta lapangan kerja, semuanya tak terealisasi.

“Selain faktor janji yang tinggal janji. Faktor lainya adalah sosok Sandiaga Uno yang terbukti banyak menginspirasi anak muda di Indonesia. Karena itu kami akan total berjuang di dapil kami masing masing untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” pungkas Fadhly yang namanya masuh daftar Caleg Golkar DPR RI dapil Malang Raya itu.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Subianto Mengungkapkan Bahwa Semakin Kesini Gelombang Harapan Berpaling ke Arah Kita

Prabowo Janji Akan Mengungkap Kasus Novel Baswedan, Ma’ruf Amin Akan Serahkan ke Polisi

SBY Meninggalkan Acara Deklarasi Kampanye Damai, Prabowo: SBY Adalah Orang yang Penuh Perhitungan dan Teliti